Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 13 Januari 2018 10:27     Dibaca: 477 Pembaca

Cakada Perempuan Tidak Boleh Berhubungan Intim Selama Tiga Hari

Dra. Hj. Ida Fitriatin salah satu cakada perempuan yang mengikuti pilkada Pagaralam, dijadwalkan akan mengikuti tes kesehatan besok minggu (14/1)

Palembang, Detik Sumsel-Lanjutan rangkaian Tes calon Kepala Deerah Pilkada Serentak 2018 dari tiga tes yaitu, Psikotes, narkoba dan kesehatan. Untuk tes psikotes dan narkoba sudah dijalani oleh seluruh calon kepala daerah pada kamis (11/1)

Berdasarkan pengumuman pihak panitia tes, Untuk ketentuannya setiap calon kepala daerah sebelum mengikuti tes wajib berpuasa dari jam 22.00 sehari sebelumya dan melepas kontak lensa mata, sedangkan untuk calon wanita wajib tidak berhubungan intim selama tiga hari

Untuk tes kesehatan dijadwalkan selama tiga hari. hari pertama dimula jumat (12/1) kemaren dengan peserta Empat Pasang Calon Gubernur/Wakil Gubernur sumsel, tiga pasang Calon Bupati/Wakil bupati OKI dan enam pasang Calon Bupati/Wakil bupati Lahat, total 26 orang.

 

Untuk hari kedua sabtu (13/1) dengan peserta pasang Pasang Calon Walikota/Wakil wali kot Palembang, tiga pasang Calon Walikota/Wakil Walikota Lubuk Linggau dan enam pasang Calon Walikota/Wakil Walikota Pagar Alam, total 26 orang.

 

Untuk hari ketiga minggu (13/1) besok dengan peserta sepasang Calon Walikota/Wakil wali kota Prabumulih, Empat pasang Calon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim, tiga pasang Calon Bupati/Wakil bupati Empat Lawang dan lima pasang Calon Bupati/Wakil bupati , total 26 orang (fir)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi