Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 21 Maret 2017 13:33     Dibaca: 1072 Pembaca

Canggih, Hunian Ini Sediakan Tombol Panik

Marketing Director Royal Resindences, Nata susanto dan Commerce Director FiberStar, Thomas Dragono menjalin kerjasama untuk membangun hunian canggih di kawasan Tegal Binangun Jakabaring, Selasa (21/03).

Palembang, Detik Sumsel- Memiliki rumah yang nyaman dan aman tentu sudah menjadi keinginan setiap orang, bahkan banyak orang juga mengharapkan fasilitas rumah yang canggih. Menjawab keinginan hampir setiap orang tersebut, pihak Royal Resort Residences menciptakan hunian yang canggih yang full memakai sistem digital.

"Jadi, semua sistem keamanan di hunian ini menggunakan sistem teknologi yang canggih dan disematkan pula tombol panik untuk keamanan pemilik rumah," ujar Marketing Director Royal Resindences, Nata susanto, Selasa (21/03).

Dikatakan, Royal Resort Residences berada di Kawasan Tegal Binangun Jakabaring Palembang dengan total hunian yang dibangun sebanyak 250 unit rumah. "Kami bekerjasama dengan pihak FiberStar untuk kecanggihan teknologi di setiap rumah, Untuk harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp.350 juta," ungkapnya. Kantor pemasaran berada di komplek OPI Bussiness Centre Blok A1/5.

Lanjutnya, tidak hanya fasilitas kecanggihan teknologi yang ditawarkan namun banyak fasilitas lainnya yakni diantaranya kolam renang, mini club house, sport park, kiddy park, jogging track. "Arena yang aman dan security 24 jam, pembangunan dilakukan sebanyak 4 tahap," bebernya.

Sementara itu, Commerce Director FiberStar, Thomas Dragono menyebutkan pihaknya memfasilitasi fiber optik dengan kapabilitas sampai dengan 1 Gbps per rumah tentunya menjadi daya saing tersendiri bagi pengembang, pemilik dan penghuni Royal Resort Residences. "Fiber optic yang kami berikan ini dapat membawa masyarakat dan kota Palembang selangkah lebih siap menyambut Asian Games dan yang memiliki fasilitas teknologi canggih di setiap rumah," pungkasnya. (tet)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi