Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 23 Agustus 2017 14:38     Dibaca: 382 Pembaca

Cari Pengganti Hilton Moreira

Hilton Moreira mencoba melewati pemain Persiba pada pertemuan putaran pertama Liga 1 lalu

Palembang, Detik Sumsel-Jajaran pelatih Sriwijaya FC harus bergerak cepat mencari solusi, siapakah pemain yang layak menggantikan posisi Hilton Moreira di sisi sayap kiri, menghadapi pertandingan melawan Persiba Balikpapan di kandang, Selasa (27/08) nanti.

Ya, pemain asal Brazil itu dipastikan absen pada laga menghadapi tim berjuluk Beruang Madu itu, setelah dirinya menerima kartu kuning kelima pada laga terakhir melawan Bhayangkara FC dan membuatnya terkena akumulasi kartu kuning.

Jika melihat komposisi pemain yang dimiliki Laskar Wong Kito, ada beberapa pemain yang berpeluang menggantikan posisi pemain bernomor punggung 10 itu seperti Slamet Budiono, Rizsky Dwi Ramadhana dan Yohanis Nabar. Ketiga pemain itu memang biasa ditempatkan diposisi sayap kiri maupun kanan.      

Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan mengungkapkan, pihaknya tidak akan terburu-buru dalam memutuskan siapa pemain yang akan menjadi pengganti Hilton Moreira.

"Kita masih banyak waktu. Saat ini kita akan fokus mengembalikan kebugaran pemain usai pertandingan melawan Bhayangkara FC,"ucapnya. (iyop) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi