Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 06 September 2017 11:43     Dibaca: 163 Pembaca

Cegah Penyalahgunaan, PSS Gelar Pengenalan Dasar Airsoft Gun

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel- Meminimalisir penyalahgunaan airsot gun, komunitas menembak Palembang Speed Shooter berencana akan menggelar pengenalan dasar-dasar olahraga tembak reaksi airsoft gun, air riffle/pistol match. Kegiatan ini akan digelar pada 17 September 2017 mendatang yang akan dipusatkan di lapangan tembak Perbakin Kota Palembang.

"Kegiatan akan dimulai pukul 8.00 WIB hingga 15.00 WIB,untuk biaya pendaftaran setiap peserta dikenakan biaya Rp.30 ribu dan sudah termasuk mendapatkan piagam serta makan siang," ujar Ketua Pelaksana, Edi Suprianto kepada detiksumsel.com, Rabu (6/9).

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk mengenalkan penggunaan airsoft gun kepada masyarakat umum dan khususnya untuk kalangan pelajar di tingkat SMA sederajat. "Target utama peserta dari kegiatan ini yakni kalangan pelajar," jelas Edi.

Lanjutnya, eksistensi Palembang Speed Shooter (PSS) dalam mengenalkan olahraga menembak di kalangan pelajar sudah sejak lama dilakukan dan akan terus dilakukan guna mencetak bibit-bibit atlet menembak dari usia muda. "Saat ini PSS juga sudah melatih ekstrakurikuler menembak di beberapa sekolah di jenjang SMA," ungkapnya.

Ia menambahkan, melalui kegiatan positif ini diharapkan dapat bermanfaat bagi banyak orang. "Selain itu, olahraga menembak bisa lebih dekat dengan masyarakat dan khususnya bagi kalangan pelajar," tukasnya. (tet)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi