Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 01 September 2017 17:25     Dibaca: 120 Pembaca

Chelsea Rekrut Drinkwater dan Zappacosta

Istimewa

London, Detik Sumsel- Detik-detik jelang penutupan bursa transfer, Chelsea berhasil mendatangkan dua amunisi baru, yakni Davide Zapacosta dan Danny Drinkwater. Zappacosta direkrut dengan nilai transfer 23 juta Poundsterling (397 miliar Rupiah) dari Torino. Bek sayap berusia 25 tahun mendapatkan kontrak empat tahun.

Zappacosta bukan wajah asing untuk pelatih Antonio Conte. Dia sudah mencatatkan empat penampilan bersama timnas Italia dimana Conte yang memberikannya debut berseragam Azzurri. "Sebuah impian bagi saya bergabung dengan Chelsea dan bermain di Liga Primer Inggris. Saya sangat bersemangat bisa berada di sini dan mulai bekerja dengan tim. Semoga saya bisa menunjukkan kualitas kepada pelatih, rekan setim, dan fans," ujar Zappacosta di laman resmi klub.

Sementara itu, Drinkwater direkrut dari Leicester City dengan nilai transfer 35 juta Poundsterling (604 miliar Rupiah). Pemain asal Inggris itu mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun. "Saya senang bisa menjadi pemain Chelsea dan tak sabar untuk segera mulai bermain. Butuh perjalanan panjang bisa sampai ke sini, tapi saya sangat bahagia dan tak sabar membantu tim memenangkan trofi," ungkap jebolan akademi Manchester United, di laman resmi klub.

Dengan demikian, Chelsea mendatangkan enam pemain baru di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, The Blues merekrut Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi