Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Erizal Wandi     Tanggal : 03 Juni 2018 14:20     Dibaca: 1837 Pembaca

Cinemaxx Siap Manjakan Masyarakat Kota Prabumulih

Sejumlah pekerja tampak sibuk menyelesaikan pengerjaan bioskop Cinemaxx

Prabumulih, Detik Sumsel - Untuk menikmati film layar lebar di bioskop,  masyarakat khususnya pecinta film di Kota Prabumulih tidak perlu lagi jauh-jauh ke Palembang atau daerah lainnya.

Tidak lama lagi, masyarakat Prabumulih sudah bisa menikmati hal tersebut di bioskop Cinemaxx yang berada di lantai II Citimall, Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Cinema Manager, Herman Suseno saat dukonfirmasi mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan bernagai persiapan. Secara keseluruhan, proses pembangunan bisokop pertama dan satu-satunya di Kota Nanas ini sudah mencapai 90 persen.

"Tinggal menunggu tahap finishing. Saat ini sedang memasang sound system, scren, jaringan serta proyektor," ujarnya Minggu (03/06).

Suseno menjelaskan, Cinemaxx Prabumulih hadir dengan 4 layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D.  Untuk kapasitas penonton sendiri, Cinemaxx mampu menampung sebanyak 728 kursi.

"Satu room terdiri dari 182 tempat duduk. Sama dengan bioskop lainnya, kita akan berusaha memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk kepuasan pengunjung. Salah satunya dengan menyajikan film-film layar lebar terbaru, baik lokal maupun internasional," bebernya.

Lebih lanjut Suseno mengatakan, selain melakukan tahap finishing, pihaknya juga telah melakukan rekrutmen pegawai untuk melayani pengunjung.

"Sebagian besar sudah ada yang mulai bekerja. Untuk pegawai sendiri kita serap dari Prabumulih," katanya.

Disinggung soal jadwal peresmian Cinemaxx, Herman mengaku belum bisa memastikan hal tersebut. Meskipun demikian proses pengerjaan tetap terus dikebut.

"Kalau tidak ada halangan dan pengerjaan sudah selesai 100 persen mungkin Cinemaxx ini akan dioperasikan pertengahan Juni. Yang jelas kita masih lakukan persiapan untuk segala sesuatunya," tandasnya. (Ichal)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi