Diposting oleh : Deddy Gusrizal     Tanggal : 11 Juli 2017 23:32     Dibaca: 101 Pembaca

CPNS Jangan Sampai Coreng Nama Baik

Foto Istimewa

Pagaralam, Detik Sumsel – Walikota Pagaralam, dr Hj Ida fitriati Mkes mengatakan, sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara terlebih dahulu harus memahami kedudukan, fungsi, tugas dan perandisamping memahami hak dan kewajiban, bekerja secara profesional, jujur dan berdisiplin melalui konsep kerja dan acuan yang telah ditetapkan.

“Perlu diingat. CPNS merupakan pelayan publik bukan dilayani oleh publik. Melaksanakan kebijakan publik secara professional dan berkualitas, agar bertanggungjawab sesuai dengan latar belakang pendidikan,” tegas Ida.

CPNS kata Ida jangan sampai mencoreng nama baik, ikuti aturan untuk memenuhi syarat tahapan menjadi PNS sesuai aturan yang ada. “Jangan sampai pindah tugas selama 10 tahun. Mengabdilah untuk masyarakat Kota Pagaralam yang kita cintai ini,” katanya disela meresmikan 18 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam ditandai penyerahan Surat Keputusan Walikota Pagaralam, bertempat di ruang rapat besemah II Setda Kota Pagaralam, kemarin.

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia Masayu Lusiana mengungkapkan, CPNS yang diresmikan berjumlah sebanyak 18 orang CPNS terdiri dari, 13 orang CPNS diangkat dari Program Bidan PTT (Pegawai Tidak Tetap) Kementrian Kesehatan dilingkungan Pemkot Pagaralam dan sebanyak 5 orang CPNS diangkat dari program THL-TBPP (Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian).

“Berharap CPNS yang diresmikan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dalam melayani masyarakat dan profesional serta selalu menjunjung disiplin dalam bekerja” pungkasnya. (gud) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi