Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 18 April 2018 08:03     Dibaca: 275 Pembaca

Cukup Dengan Rp 35 Ribu, Bisa Selfi Sepuasnya

Seorang pegawai G-Art sedang menunjukkan salah satu spot foto

Palembang, Detik Sumsel - Tren foto selfi saat ini sepertinya sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya anak muda, orang dewasa dan orang tua tidak mau ketinggalan untuk berswafoto apalagi dengan adanya latar yang menggelitik orang untuk melihatnya.

Melihat fenomena ini, Gramedia sebagai salah satu retail memanfaatkan kondisi ini, dengan kembali berinovasi menghadirkan sesuatu yang baru, yakni koleksi foto-foto trick eyes tiga dimensi yang diberi nama G-Art.

Penanggung Jawab G-Art, George Malvines Souisa mengatakan, G Art bisa dikatakan yang pertama yang menghadirkan koleksi 41 image, tujuh photobooth, dan tiga magic corner yang dapat memuaskan pengunjung yang suka berfoto ataupun ber-selfie ria.

"Disini kita menghadirkan berbagai ornamen yang seolah-olah hidup, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi sedang berada di suatu tempat atau seperti sedang melakukan petualangan yang berbahaya," katanya.

Ia menambahkan, untuk yang hobi foto atau berselfi ria, bisa datang langsung ke G-Art  berada di Lantai 2 Gramedia World. Dengan hanya membayar tiket masuk Rp 35 ribu dan free untuk anak di bawah 2 tahun, pengunjung sudah bisa masuk ke dalam G Art dan berfoto sepuasnya.

"Untuk Asian Games, G-Art bisa dijadikan tempat referensi, karena dalam satu ruangan ada banyak tempat yang bisa dijadikan untuk foto-foto, seperti ada rumah adat dan lain-lain," jelasnya.

Disini pihaknya menawarkan deretan gambar-gambar tiga dimensi, seperti Hot Air Balloon, Tarzan, Dewa Wisnu, Flying Broom, Lava Bridge, Zombie, Flying carpet, Java Booth, Papua Booth, dan masih banyak lagi koleksi lain yang dijamin akan memuaskan hasrat pengunjung untuk berfoto-foto dan membagikannya ke media sosial.

G-Art yang akan resmi dibuka tanggal 21 April 2018 ini, menghadirkan berbagai promo menarik, diantaranya diskon 20 persen saat pembukaan tanggal 21 dan 22 April. Lalu ada juga diskon 30 persen dengan T-Cash untuk tanggal 21-30 April 2018 dan promo Grab Reward pada bulan Mei.

Ia menambahkan, ini sebagai salah satu cara untuk menarik konsumen untuk berkunjung ke spot foto satu ini.

"Kehadiran G-Art diharapkan semakin menarik minat masyarakat Palembang untuk datang ke Gramedia World Palembang dan menjadikan Gramedia World Palembang sebagai one stop edutainment centre," ujarnya. (May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi