Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 27 Juni 2018 07:07     Dibaca: 83 Pembaca

Cukup Tunjukkan Jari Kelingking, Usai Nyoblos The 101 Hotel Diskon 10 Persen

Karyawan The 101 Hotel Palembang Rajawali

Palembang, Detik Sumsel - Sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat yang menggunakan hak pilih mereka, dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak di beberapa daerah di Sumsel, termasuk di Kota Palembang, Rabu (27/06). The 101 Hotel  Palembang Rajawali memberikan promo diskon spesial 10 persen untuk tamu yang menginap pas hari pemilihan.

"Tamu yang ingin mendapatkan promo ini cukup menunjukkan jari yang ada tintanya dan Kartu Tanda Penduduk," kata Yuliana selaku Public Relation Officer The 101 Palembang Rajawali, Selasa (26/06).

Masyarakat yang sudah menggunakan hak pilih mereka, bisa menikmati libur dengan melakukan pemesanan kamar di hotel bintang empat yang memiliki 137 kamar ini dengan diskon spesial 10 persen, untuk seluruh tipe kamar dan food and beverage di Spy bar dan Recipe Restaurant The 101 Palembang Rajawali.

Ditambahkan Yuli, promo spesial hanya berlaku satu hari ini. Tidak hanya kamar, tapi juga tamu yang hanya ingin menikmati makan siang atau malam, juga berlaku promo diskon 10 persen juga untuk menu bakul nasiang Agoes. Cukup bayar Rp 250 ribu nett, sudah termasuk nasi, ayam daging, sate lilit, sayur, dan gratis ice tea. Tamu sudah bisa menikmati makan puas berempat dengan nuansa makanan pedesaan.

"Ini sebagai bentuk partisipasi kita dalam mendukung Pilkada yang dilaksanakan serentak kali ini, karena promo ini sangat terbatas, jadi bagi yang ingin mendapatkan promo ini, siapa cepat dia dapat," katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi