Situs Berita Detik Sumsel
Situs Berita Detik Sumsel
Diposting oleh : AMS     Tanggal : 27 Desember 2017 10:23     Dibaca: 107 Pembaca

Dampingi Korban, Gencar Sosialiasi ke Sekolah

Ketua KPAI Kota Palembang, Romi Apriansyah

LIPSUS- DetikSumsel- Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kota Palembang terus fokus turut andil meminimalisasi tindakan asusila terhadap anak di bawah umur. Bahkan, KPAI Kota Palembang mengaku akan terus melakukan pendampingan terhadap korban asusila.

"Kami terus melakukan sosialisasi, khususnya ke sekolah-sekolah. Ini harus terus diwaspadai dan diantisipasi, jangan sampai korban terus bertambah," ungkap Ketua KPAI Kota Palembang, Romi Apriansyah.

Baca Juga: http://detiksumsel.com/waspada-sumsel-rawan-predator-asusila

Romy menjelaskan kalau bicara masalah pencegahan, KPAI sangat peduli, terutama yang di tangani oleh pihak kepolisian, pihaknya tidak mau kasus pencabulan asusila termasuk kasus kekerasan terhadap anak baik sebagai korban maupun pelaku tidak diselesaikan.

Baca Juga: http://detiksumsel.com/waspada-sumsel-rawan-predator-asusila

"Selama ini selalu di cek dan dilihat, karena memang mungkin tahun-tahun sebelumnya tidak terlalu konsen permasalahan, baik itu pemerintah maupun stakeholder yang peduli anak, saat ini kita sangat konsen karena ini sudah menjadi instruksi Presiden karena menyelesaikan kasus anak itu harus tuntas," Jelas Romy. (fir)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi