Diposting oleh : Deddy Gusrizal     Tanggal : 05 Juli 2017 13:52     Dibaca: 292 Pembaca

Dealer Honda Diamuk Si Jago Merah

Pagaralam, Detik Sumsel – Bencana kebakaran yang terjadi di kawasan Simpang Padang Karet, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam, Kamis subuh (5/7/2017) sekitar pukul 03.45 wib, menghebohkan warga setempat. Betapa tidak, gedung dealer Honda yang berlokasi di Jalan Kombes H Umar berisikan puluhan unit motor tersebut hangus diamuk si jago merah.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut tidak hanya menghanguskan gedung difungsikan untuk bengkel dan gudang melainkan juga, rumah warga sekitar juga ikutan terbakar. Mis (34), warga setempat mengatakan kejadian subuh, saat warga sedang terlelap tidur. Saat itu dirinya, dikejutkan dengan suara teriakan kebakaran tak jauh dari rumhanya.

“Saat ini, sudah heboh. Warga sudah ramai berteriak kebakaran, kebakaran, ada lagi yang berterika minta tolong,” ulasnya.

Menurut penuturan warga, kobaran api sudah diketahui sudah membumbung tinggi dan mulai menyambar bangunan disekitar dealer. “Api sudah sulit untuk dipadamkan karean telah menyambar bangunan disekitar dealer. Sebagian lagi warga berusaha menyelamatkan harta bendanya takut rumahnya ikutan disambar api,” katanya seraya mengatakan di dalam dealer  puluhan motor  ikutan terbakar dan serta peralatan kantor termasuk beberapa unit komputer tak lagi berhasil diselamatkan pegawai saat kejadian.

Sementara Kepala BPBD Kota Pagaralam, Herawadi Ssos mengatakan, tak lama menerima informasi adanya kebakaran di kawasan Simpang Padang Karet tersebut, petugas yang siaga langsung ke lokasi kejadian dengan menerjunkan sekitar tiga mobil damkar. “Di lokasi sudah dipadati kerumunan warga, karena banyak masyarakat yang datang menonton di jalan sebagian lagi menyelamatkan barang-barang berharga dari dalam rumah mereka di lokasi kebakaran,” tukasnya.

Ditambahkan Kapolsek Pagaralam Selatan, Iptu Subra Nurul, belum bisa dipastikan pemicu  kejadian kebakaran. “Saat ini anggota sudah diterjunkan untuk olah TKP dan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian,” pungkasnya. (Gud)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376