Diposting oleh : Chandra Adhitya     Tanggal : 01 Agustus 2017 15:29     Dibaca: 135 Pembaca

Delapan Purnawirawan Dapat Penghargaan

Pemberian cinderamata oleh Kapolres Empat Lawang kepada purnawirawan Polri, Selasa (01/08)

Empat Lawang, Detik Sumsel - Dalam rangka HUT Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Empat Lawang ke 18 Tahun 2017, Polres Empat Lawang memberikan cinderamata kepada kepada delapan purnawirawan Polri, di rumah makan N'Two, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Selasa (01/08)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro meminta doa restu agar dalam melaksanakan tugas Polri kedepan berjalan dengan baik.

"Kita semua bersyukur atas HUT PP Polri ke 18 dari 30 Juni 1999 hingga tahun 2017. Selain sebagai silaturahmi anak dan orang tua, kami mohon doa restu untuk tugas Polri kedepan," ujarnya, Selasa (01/08)

Ditambahkannya, pihaknya juga meminta peran aktif PP Polri dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Empat Lawang. "Kita juga meminta peran aktif PP Polri. Terutama dalam bekerjasama menjaga persatuan dan kesatuan Empat Lawang. Kami mohon kerjasamanya," katanya

Sementara itu, Purnawirawan Polri, Iptu Samsul Arifin beterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Dirinya juga akan berupaya membantu menjaga persatuan dan kesatuan Empat Lawang. "Kami akan berupaya membantu tugas Polri dalam menjaga kondusivitas wilayah. Atas penghargaan ini kami berterima kasih," tandasnya (cha)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi