Diposting oleh : AMS     Tanggal : 02 September 2017 10:18     Dibaca: 119 Pembaca

Demokrat Bagikan 200 Kupon Kurban

Wakil ketua DPD Demokrat, Zainuddin bersama warga menyaksikan pemotongan hewan qurban di Sekretariat DPD Demokrat Jl Kol H Barlian, Sabtu (2/9).

Palembang, DetikSumsel- Pemotongan dan pembagian daging hewan qurban ternyata tidak terpusat di Masjid saja, tapi juga di beberapa lembaga dan instansi termasuk partai politik. Seperti yang digelar DPD Demokrat Sumsel, sebagai langkah peduli dan beri solusi membagikan daging hewan qurban kepada yang berhak. 

"Tahun ini kita potong 2 ekor sapi," kata wakil ketua DPD Demokrat, Zainuddin saat pemotongan hewan qurban di Sekretariat DPD Demokrat Jl Kol H Barlian, Sabtu (2/9).

Dikatakan, pemotongan hewan qurban ini setiap tahun digelar oleh DPD Demokrat Sumsel sebagai wujud peduli dan beri solusi bagi warga sekitar. Heqan qurban ini berasal dari pengurua dan kader partai bedlambang mercy tersebut. "Kita sebar menjadi 200 kupon diberikan kepada warga sekitar, penduduk yang membutuhkan dan simpatisan partai," tuturnya. 

Sementara itu, Fahri ketua RT 012/04 Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar menyambut baik langkah partai Demokrat ini. Apalagi kegiatan ini melibatkan warga sekitar sehingga warga merasa memiliki. "Kamu bangga, dan ini benar-benar peduli dan beri solusi. Kami berharap kegiatan-kegiatan berikutnya Demokrat juga dapat melibatkan warga sekitar," pungkasnya. (Dul) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi