Diposting oleh : AMS     Tanggal : 03 Agustus 2017 12:28     Dibaca: 294 Pembaca

Deru Siap Tingkatkan Pelayanan Sekolah dan Berobat Gratis

Bakal calon Gubernur Sumsel, Herman Deru mengembalikan formulir di DPD Golkar.

Palembang, DetikSumsel- Bakal calon Gubernur Sumsel, Herman Deru mulai mengeluarkan sejumlah program jika nanti terpilij sebagai orang nomor 1 di Provinsi ini. Salah satunya, dengan menungkatkan pelayanan program sekolah dan berobat gratis yang sudah berjalan. 

"Kalau programnya baik, harus kita tingkatkan. Kita mengabdi untuk rakyat dan kesejahteraan rakyat," kata Deru usai mengembalikan berkas di DPD Golkar Sumsel, Kamis (3/8).

Dikatakan mantan Bupati OKU Timur dua periode ini, komitmen yang dibangun dalam membangun Sumsel adalah kepasa rakyat, sehingga arah program kedepan juga untuk kesejahteraan rakyat. "Partai juga komitmen, apalagi untuk visi misi kerakyatan. Harapan saya bisa berkerjasama membangun sinergitas dengan partai Golkar," ungkapnya.  

Ia mengaku sudah mengembalikan formulir hampir ke semua parpol. Kini sedang membangun komunikasi agar bisa diusung pada Pilgub tahun depan. "Alhamdulillah, sejauh ini survey kita tertinggi dan ini harus dipertahankan karena kepercayaan rakyat dengan terus bergerak konaolidasi. Mohon doanya karena partai modern mengusung calon pasti dengan pertimbangan hasil survey," tukasnya. 

Sementara itu, ketua tim penjaringan DPD Golkar Sumsel, H Yansuri SIP mengatakan peluang Herman Deru sangat besar. Apalagi jika hasil surveynya bagus. "Nanti kita akan jaring 3 nama, jadi peluang nya besar. Dan DPP lah yang punya kewenangan menentukan 1 nama," pungkasnya. (Dul)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi