Diposting oleh : AMS     Tanggal : 10 Agustus 2017 19:31     Dibaca: 121 Pembaca

Deru: Sukses Butuh Kerja Keras

Ketua ISNU Sumsel Herman Deru menerima cinderamata dari mahasiswa baru.

Palembang, DetikSumsel- Meraih kesuksesan dalam hidup ini tidaklah mudah. Apalagi, kesuksesan yang diraih tersebut sesuai dengan keilmuan dan ijazah yang dimiliki saat kuliah. 

"Harus dengan kerja keras, untuk sukses butuh kerja keras dan usaha," kata Ketua Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama (ISNU) Sumsel, Herman Deru saat menjadi pembicara pada kuliah umum mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, Kamis (10/8).

Menurut Deru, kuliah adalah tantangan baru bagi pase pendidikam seseorang. Karena bisa dikatakan ini adalah awal dari perjalanan hidup. 

"Ada tiga prinsip dalam hidup ini, yang pertama makanlah makan makanan yang halal, yang kedua jangan lah berpikir terlalu berat dan terakhir perbanyak lah silaturahmi antar sesama," pesan Deru. 

Sementara itu, Gagas Abdulah Wardani Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah UIN Raden Fatah mengatakan bahwa sosok Herman Deru adalah sosok motivator bagi mahasiswa.  Apa yang disampaikan dapat bermanfaat bagi mahasiswa. Karena perjalanan mahasiswa masih panjang.

“Beliau adalah sosok pemimpin dan pengusaha yang sukses. Dengan kesuksesan yang beliau peroleh selama ini menjadi penyemangat bagi mahasiswa kedepan,” katanya.

Dikatakan dia, dalam kuliah umum ini ada sekitar 1600 ribu mahasiswa yang hadir, semua mahasiswa adalah mahasiswa baru. (Dul) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi