Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 12 Juli 2018 11:32     Dibaca: 866 Pembaca

Desak DPRD Sumsel Panggil PT Waskita Karya

Massa yang tergabung dalam komunitas Palembang Brothers saat menggelar aksi damai digedung DPRD Provinsi Sumsel

Palembang, Detik Sumsel -- Puluhan massa yang tergabung dalam komunitas Palembang Brothers Kamis (12/7) pagi mendatangi gedung DPRD Provinsi Sumsel di Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Kedatangan mereka untuk menggelar aksi damai menyuarakan tuntutan kepada PT Waskita Karya agar mempercepat proses pembangunan jalan dan taman yang dilalui Light Rail Transit (LRT).

Presiden Palembang Brothers Deni Tegar mengatakan pelaksanaan Asian Games 2018 sudah didepan mata sementara akibat pembangunan LRT jalanan menjadi rusak dan banyak yang bergelombang.

"Kami dari Palembang Brothers tidak lain melakukan aksi damai hari ini untuk membantu pemerintah mensukseskan Asian Games 2018. Tapi jika jalanan masih rusak bagaimana Asian Games akan sukses justru pemerintah Sumsel akan malu dimata tamu internasional,"katanya.

Dirinya, menilai apa yang sudah dilakukan oleh pihak kontraktor dalam hal ini PT Waskita Karya dalam menyelesaikan proyek LRT tidak sesuai bahkan tidak dilakukan dengan profesional sehingga banyak uang negara yang dihabiskan dalam pembangunan ini tapi hasilnya kurang memuaskan.

"Untuk itu sudah sewajar nya DPRD Sumsel sebagai wakil rakyat agar memanggil PT Waskita Karya memberikan teguran dan peringatan keras kepada PT Waskita Karya,"tegasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi