Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 09 Mei 2018 08:33     Dibaca: 149 Pembaca

Di Film Deadpool 2 Rupanya Ada Wiro Sableng

Foto: Net

Detik Sumsel- Saat ini boleh jadi banyak orang yang tengah menanti kehadiran Ryan Reynolds sebagai sosok anti-hero paling gokil, Deadpool. Yap, tentu saja DEADPOOL 2 kembali hadir dengan sederet konflik menarik dan tentu saja sentuhan komedi yang khas, ala Marvel Comics.

Apalagi setelah hype besar AVENGERS: INFINITY WAR, belakangan ini DEADPOOL 2 terus memberikan kejutan menarik mulai dari trailer, sampai berbagai gimmick untuk promosinya. Hanya saja dari semua kejutan gokil itu, ada sebuah kejutan pada video yang diposting Marsha Timothy pada akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Marsha menyertakan pertanyaan untuk para fans apakah mereka mampu menemukan sosok kocak dalam trailer DEADPOOL 2 itu atau tidak. Benar, karena pada video itu Marsha Timothy mengatakan ada sosok Wiro Sableng yang diperankan Vino G Bastian muncul bersama Deadpool.

Semakin menarik lagi karena sebelum Wiro Sableng terlihat, karakter Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf lebih dulu mengejutkan para penonton. Sebab ketika Deadpool mencari sosok pahlawan untuk ia rekrut, Anggini bertanya apakah Wiro Sableng ikut dalam team anti-hero tersebut atau tidak.

Dengan seketika Wiro Sableng muncul dan mengatakan kalau ia adalah sosok pahlawan dengan kekuatan super untuk bertahan hidup di atas gunung tanpa handphone. Tanpa pikir panjang, Deadpool segera mengajak Wiro Sableng untuk bergabung dengan timnya. Tentu saja adegan ini disajikan dengan gaya komedi khas Deadpool.

Hanya saja di akhir bagian video trailer disebutkan kalau Wiro Sableng dan Anggini cuma muncul di trailer saja, tidak tampil pada film penuh DEADPOOL 2. Namun apapun itu, setidaknya video trailer tersebut jadi media promosi kedua film tadi terasa menarik untuk disimak.(net)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi