Diposting oleh : Puji     Tanggal : 04 September 2017 14:02     Dibaca: 427 Pembaca

Diakhir Jabatan, Irjen Pol Agung Budi Apresiasi Kinerja Wartawan

Irjen Pol Agung Budi Maryoto

Palembang, Detik Sumsel- Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengapresiasi kinerja awak media khususnya yang bertugas di Mapolda Sumsel. Hal ini sampaikanya usai menghadiri Serah terima jabatan Wakapolda Sumsel dari Brigjen Pol Asep Suhendar ke Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Bimo Anggoro Seno digedung Catur Cakti Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning, Palembang Senin (4/9/2017).

"Hubungan saya sama rekan media di Sumsel baik secara pribadi maupun institusi Polri sangat harmonis, media disini sangat kooperatif ada pertanyaan dari rekan media selalu saya jawab meski pun ada yang telat saya jawab, dan ada pertanyaan kasus yang memang belum saya jawab karena masih dalam penyelidikan, akan tetapi saya arahkan sama Kapolres maupun Direktur yang membidangi,"katanya.

Selain hubungan harmonis dengan media mantan Kakorlantas Polri ini juga menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat, FKPD Sumsel dan  TNI.

"Banyak kegiatan Kepolisian yang selalu bersamaan dengan masyarakat maupun FKPD dan TNI terutama dalam Kamtibmas Kepolisian selalu bersinergi sehingga pelaksanaan dilapangan dapat berjalan dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di Sumsel terus terjaga hingga saat ini,"bebernya.

Kepada Wakapolda yang lama Brigjen Pol Asep Suhendar Jendral bintang dua ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan selama kurang lebih delapan bulan banyak inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh Brigjen Pol Asep Suhendar yang Out Put nya program Promoter Polri bisa terwujud.

Diketahui Irjen Pol Agung Budi Maryoto selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat Selasa (5/8/2017) esok juga akan dilakukan serah terima jabatan kepada Irjen Pol Zulkarnain Abdi Negara di Markas Besar Polri.(oji)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi