Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 09 Juni 2017 17:02     Dibaca: 721 Pembaca

Diantar Kakek, Riezky Aprilia Ambil Formulir di Partai Nasdem

Riezky Aprilia saat mengambil formulir pendaftaran di kantor partai nasdem kota Lubuklinggau didampingi kakeknya. Jumat (09/06). (Foto: Amin Detik Sumsel)

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Riezky Aprilia, salah satu kandidat bakal calon walikota Lubuklinggau menyambangi kantor Partai Nasdem di Jalan Garuda, Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau guna mengambil formulir pendaftara bakal calon walikota.

Kiki, sapaan akrab Riezky Aprilia datang tidak seorang diri. Putri bungsu Ridwal Effendi, mantan walikota Lubuklinggau dua periode ini didampingi sang kakek Zamzami Achmad yang merupakan politisi kawakan di wilayah Sumatera Selatan.

Kepada awak media, Zamzami menyampaikan bahwa ia datang langsung ke kota Lubuklinggau untuk mendampingi cucu tercinta. Dia juga menyatakan mendukung dan mesestui seratus persen keinginan cucunya maju dalam pemilihan walikota Lubuklinggau 2018 mendatang.

"Banyak isu beredar bahwa Riezky tidak saya restui. Karena itu saya turun langsung menepis isu tersebut bahwa saya 100 persen merestui dia (Riezky aprilia)," kata Zamzami. Jumat (09/06).

Sementara itu, Riezky Aprilia mengaku bahwa dirinya bangga didampingi sang kakek yang merupakan seorang suhu, guru, dan senior baginya dalam berkecimpung di dunia politik. "Kakek itu guru saya, suhu saya, mentor saya dalam berpolitik," sebutnya.

Sementara mengenai pendaftaran di partai nasdem, adalah partai kedua ia mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota. "Saya kan memang belum ada 'perahu' . Jadi kalau partai buka pendaftaran, ya saya akan ikuti semua, seperti di nasdem ini saya seperti kembali kerumah, karena tahun 2011/2012 saya sebagai ketua garda muda nasdem DKI," terang kiki.

Ditempat yang sama, Christina wati selaku panitia pembukaan pendaftaran bakan calon walikota partai nasdem mengatakan bahwa pendaftaran dibuka sejak 6 Juni lalu, namun baru ada yang mendaftar hari ini yakni yang pertama Andri Tanzil (Ahok) sebagai bakal calon wakil walikota, dan Riezky Aprilia sebagai bakal calon walikota.

"Kita buka pendaftaran dan terima kendidat yang mendaftar tanpa diwakilkan. Dan kita tidak ada mahar," pungkasnya.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi