Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 27 Desember 2016 23:01     Dibaca: 390 Pembaca

Dibacok Teman Sepermainan, Tommy Lapor Polisi

Palembang, Detik Sumsel-Muhammad Tommy (22) sopir mobil yang tinggal di Jalan Kemang, Lorong Aroni, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati ini mengalami luka gores dijari jempol sebelah kirinya akibat dibacok AD (25) yang tak lain temannya sendiri Selasa (27/12) pagi.

Akibat dari perbuatannya tersebut Tommy melaporkan AD ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Selasa (27/12). Dihadapan petugas pria yang bekerja sebagai sopir ini menceritakan kejadian bermula saat dirinya sedang bekerja di toko bangunan yang berada di Jalan Gub H A Bastari, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I.

Lalu, korban bertemu dengan AD untuk mempertanyakan maksud terlapor berkata dengan orang-orang akan memandikan Tommy. Kemudian keduanya terlibat cekcok mulut, lalu korban memanggil temanya yakni Gun mendengar bila pelaku berkata akan memandikan dirinya.

"Rencananya saya mau saya selesaikan secara baik-baik dan musyawarah. Lalu saya berpapasan dengan AD di depan Lorong Harapan I, Kelurahan Silberanti, pelaku langsung mengeluarkan parang dan mengibaskannya ke arah kepala saya, untung bisa saya tangkis jadi dan hanya kena jempol,"terangnya.

Sementara itu,Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti."Laporan korban sudah kita limpahkan ke Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan,"tukas Maruly.(oj1)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi