Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 31 Desember 2017 20:32     Dibaca: 376 Pembaca

Dibawah Guyuran Hujan, Malam Pergantian Tahun Baru di Palembang Tetap Meriah

Suasana malam pergantian tahun baru di Bundaran Air Mancur (BAM) Jalan Merdeka, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Minggu (31/12/2017)

Palembang, Detik Sumsel -- Tepat pukul 00 : 00 dentuman kembang api dan mercon sahut menyahut dilangit kota Palembang, menandai pergantian tahun baru dari tahun 2017 ke tahun 2018.

Meski cuaca sempat diguyur hujan masyarakat tetap tumpah ruah memenuhi jembatan Ampera dan pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) yang dipusatkan menjadi tempat acara pergantian tahun baru.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto serta Pejabat Utama Polda Sumsel terlihat hadir untuk memantau situasi keamanan pelataran Benteng Kuto Besak Minggu  (31/12/2017) malam.

"Atas nama pribadi dan institusi saya mengucapkan selamat tahun baru 2018 kepada seluruh masyarakat Sumsel, semoga ditahun 2018 ini kita lebih baik dari tahun sebelumnya, mari kita songsong tahun 2018 dengan optimis hingga kita dapat meraih kesuksesan,"katanya kepada awak media.

Untuk mengamankan malam pergantian tahun, pihaknya dibantu TNI dan unsur terkait lainnya sudah menyebarkan seluruh personilnya yang menjadi titik kumpul pergantian tahun baru, begitu juga untuk pengaturan arus lalu lintas semua personil sudah diterjunkan baik untuk mengurai kemacetan serta tempat - tempat keramaian yang rawan aksi kriminalitas.

"Dengan pengamanan yang maksimal diberikan oleh pihak kepolisian muda - mudahan malam pergantian tahun baru 2018 dikota Palembang berjalan dengan lancar, aman tanpa ada gangguan sedikit pun,"tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi