Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 25 November 2017 13:26     Dibaca: 583 Pembaca

Didaulat Tokoh Muda Kreatif 2017, Ini Tanggapan Ketua Koni Lahat

Istimewa

Lahat, Detik Sumsel -- Kemajuan olahraga di Kabupaten Lahat, rupanya mulai mendapatkan perhatian, dan apresiasi tinggi dari publik. Bahkan lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa, memberikan Ketua KONI Lahat, Ferly Sumarno SE, sebuah penghargaan, sebagai Tokoh Muda Kreatif di Indonesia tahun 2017.

Penghargaan Indonesian Figure Executive & Professional Achievement Award 2017 itu, diserahkan di Semanggi Ballroom Grand Cempaka Hotel, Jakarta, Jum'at (24/11/2017) lalu, bersama beberapa tokoh muda lainnya di Indonesia.

Saat dibincangi, Ferly yang satu satunya perwakian Sumsel ini mengatakan, tidak menyangka akan mendapatkan apresiasi tinggi, terhadap kerja dan perhatiannya dibidang olahraga selama ini. Majunya olahraga di lahat tidak lepas dari peran rekan atlit, pelatih, pengurus cabor, serta pengurus KONI Lahat.

"Saya berterimakasih kepada seluruh rekan yang telah bekerjasama, dan mencurahkan perhatian demi kemajuan olahraga di lahat. Terutama pada Bupati Lahat, yang tak epas memberikan dukungan, " ujar Ferly via seluler, Sabtu (25/11/2017).

Disinggung soal hasil pencapaian para atlit lahat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Sumsel) ke XI kali ini, yang berada diperingat ke 10. Ferly menuturkan, akan dijadikan bahan evaluasi, untuk pemetaan kekurangan sehingga dapat dilakukan perbaikan.

"Kekurangan yang ada di kita, sudah terlihat saat Porprov kemarin. Kedepan kita akan lebih giat melakukan persiapan, dan pembinaan, untuk peningkatan prestasi olahraga dimasa mendatang," tuturnya. (Heru).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi