Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 12 Maret 2018 16:11     Dibaca: 608 Pembaca

Diduga Bunuh Diri, Pemilik Bengkel Ini Ditemukan Tergantung dan pisau Menancap Didada

Jemi Baok yang ditemukan tewas tergantung dengan didada masih terdapat pisau tertancap

Palembang, Detik Sumsel -- Jemi Baok (32) warga Jalan Siharbangan, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah ditemukan tidak bernyawa dalam posisi tergantung terikat tali ditempatnya bekerja dibengkel Omega pintu besi Jalan Soekarno Hatta simpang Momea Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang alang Lebar Senin (12/3) sekira pukul 10.30 WIB. Selain terikat tali dilehernya didada kirinya tertancap sebilah pisau.

Berdasarkan informasi yang didapat dari istri korban Juliana f (30) bahwa suaminya tidak keluar kamar dari hari Minggu sore (11/03). 

Lalu karyawan-karyawan bengkel omega berusaha membuka pintu yang terkunci dari dalam namun tidak berhasil. ”Kami lalu kembali berusaha membuka pintu kamar didalam bengkel dengan mendobrak. Alhasil, korban sudah meninggal dunia,”ujar istri korban sambil menangis histeris.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Haidir mengatakan kalau dilihat dari olah TKP sepertinya korban ini bunuh diri. Karena ditemukan dalam keadaan tergantung. Kemudian, didada sebelah kirinya ada sebilah pisau yang tertancap untuk selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi