Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 12 Juli 2018 12:59     Dibaca: 250 Pembaca

Diduga Hendak Mencuri Kabel, Pria Ini Tewas Kesetrum

Jenazah Muhammad Tawap saat berada dikamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang

Palembang, Detik Sumsel -- Nasib Naas menimpa Muhammad Tawap (27) warga Jalan Simajuntak, Kecamatan Kemuning ini ditemukan tewas diduga tersengat aliran listrik di Jalan Talang Betutu Kecamatan. Sukarame Kamis (12/7) pagi.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Haidir menuturkan pria yang ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia pagi tadi diduga tersengat aliran listrik, karena dilokasi kejadian ada bekas kabel yang sudah dipotong.

"Dia (korban red) tidak sendirian karena warga yang melihat bahwa ia bersama temannya. Karena ada bebarapa potongan kabel listrik dilokasi kejadian korban tewas kemungkinan tersengat aliran listrik,"kata Haidir saat berada dikamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Kamis (12/7) siang.

Dugaan sementara ini, lanjutnya korban hendak mencuri kabel yang masih ada aliran listrik nya. Saat ini keberadaan teman korban masih dicari.

Sementara itu, Mamang korban Marzuli (35) mengatakan, kurang tau bagaimana cerita kalau keponakan meninggal dunia. Hanya saja dirinya mendapatkan kabar dari orang tuanya bahwa keponakan nya sudah meninggal.

"Biasanyo dio ni (korban) dirumah bae pak idak kemano mano,"singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi