Diposting oleh : Puji     Tanggal : 05 September 2017 13:30     Dibaca: 87 Pembaca

Diduga Konsleting Listrik, Ruko Penjualan HP Ludes Terbakar

Kondisi ruko penjualan handphone di Jl Jenderal Sudirman samping Internasional Plaza, Selasa (5/9/2017).

Palembang, Detik Sumsel -- Diduga akibat arus pendek listrik satu unit Rumah Toko (Ruko) milik Kristian Tan Wijaya yang menjual HP dan aksesorisnya di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I persisnya disamping pusat perbelanjaan Internasional Plaza (IP) Selasa (5/9/2017) sekitar 09.30 WIB dilalap si jago merah.

Peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui M Hasbi (50), satpam IP yang saat itu melihat asap mengepul dari lantai dua.

"Melihat asap saya langsung mendekati untuk mengecek lalu saya matikan aliran listrik dari meterannya kami bersama warga lainya membuka paksa rolling door dan memadamkan api dengan hidran dari IP dan petugas BPK juga mendatang tiga unit mobil pemadam kebakaran," katanya.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan, dugaan sementara kebakaran disebabkan adanya hubungan arus pendek listrik atau korsleting listrik dari meja kasir.

"Kerugian untuk sementara belum bisa ditafsirkan, isedangkan untuk korban jiwa maupun luka tidak ada," pungkasnya. (oji)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376