Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 07 Agustus 2017 13:43     Dibaca: 450 Pembaca

Diduga Tangki Bocor, Avanza Terbakar di Jalinsum

Petugas pemadam kebakaran saat berjibaku memadamkan api yang menghanguskan minibus jenis avanza milik warga jambi yang terbakar di jalinsum kota Lubuklinggau. Senin (7/08) Foto Amin Detik Sumsel.

Lubuklinggau, Detiksumsel- Kendaraan minibus jenis Toyota Avanza berwarna silver dengan nopol BG 1449 NG yang dikendarai Ahmad Qomari (32) terbakar di wilayah jalan lintas Sumatera, Kelurahan Jogo Boyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Peristiwa yang menghanguskan satu unit mobil tersebut terjadi sekira pukul 9.45 WIB. Menurut Ahmad Qomari, pengendara mobil tersebut bahwa ia bersama dua orang rekannya darang dari wilayah jambi menuju kota Lubuklinggau.

Saat melintas di TKP, di jalan ada kayu dan mobil yang ia kendarai melewati kayu tersebut dengan cara melangkahi kayu melewati bagian bawah mobil. Namun diduga, kayu tersebut tersangkut di bagian tangki bahan bakar.

Tak berapa lama, keluar percikan api sehingga api dengan cepat menyala dan menghanguskan mobil dan seluruh benda yang ada didalam mobil. "Uang lebih kurang Rp 2 jutaan, laptop, printer, hape,casan, baju semuanya hangus terbakar,"kata Ahmad.

Dirinya bersama istri Yaumil Haji dan keponakannya yanda (31) tidak mengalami luka luka karena cepat keluar dari mobil tersebut. "Saat ada api,kami segera keluar mobil, tidak ada yang bisa kita selamatkan barang barang dalam mobil,"akunya.

Akibat dari peristiwa tersebut, sempat memacetkan jalur baik jalur searah mobil yang terbakar tersebut maupun jalur yang berlawanan. Tampak mobil prmadam juga turun dua unit dengan sigap memadamkan api serta anggota kepolisian yang langsung ke TKP mengatur arus lalulintas yang sempat tersendat.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi