Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 26 Juli 2017 22:04     Dibaca: 897 Pembaca

Diduga Terlibat Narkoba, Lima Oknum Aparat Penegak Hukum Diringkus BNN

Suasana kantor BNN Kota Lubuklinggau Rabu (26/07) malam. (Foto: Amin Detik Sumsel)

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Lubuklinggau bersama BNN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Rabu ((26/07) sore sekira pukul 16.00 WIB mengamankan sembilan orang yang diduga pemuja narkoba. Lima orang diantaranya merupakan aparat penegak hukum.

Berdasarkan informasi yang diperoleh detiksumsel.com di lapangan, lima aparat penegak hukum tersebut terdiri dari angota TNI, Brigadir Mobil (Brimob) dan anggota Polres Lubuklinggau. Saat ini sembilan tersangka tersebut, termasuk oknum aparat diamankan di Kantor BNN di Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Kepala BNNK Lubuklinggau, AKBP Edy Nugroho membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap hasil tangkapan tersebut.

"Masih proses pengembangan, ada sembilan orang. Masih dalam pengembangan, anggota ada lima orang tapi keterlibatannya belum dipastikan. Ini berdasarkan informasi dari masyarakat," katanya.

Edy mengatakan bahwa untuk barang bukti ditegaskannya ada saat dilakukan penangkapan namun terkait jumlahnya, Edy Nugroho belum menyebutkan. "Barang bukti tadi lagi mau di timbang penyidik, karena kita masih didalami dan dikembangkan dan kami belum bisa menerangkan secara utuh," ungkap Edy singkat.

Sementara itu, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara terkait adanya dugaan anggotanya terlibat kasus narkoba tersebut masih enggan memberikan komentar banyak.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi