Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 31 Mei 2018 13:45     Dibaca: 252 Pembaca

Digerebek di Rumah Residivis Ini Keok Ditembus Peluru

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat Mulyana saat menghadirkan tersangka dan barang bukti

Palembang, Detik Sumsel -- Afrizal alias Ambon hanya bisa meringis menahan sakit setelah sebutir timah panas petugas Unit Reskrim Polsek Ilir Timur I Palembang bersarang dikaki kanannya lantaran kabur saat akan ditangkap.

Ambon ditangkap di kediaman nya Jalan Kadir TKR, Lorong Jambu, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang Senin (27/5) lantaran terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor diwilayah hukum Polsek Ilir Timur I.

Dari penangkapan tersebut petugas mengamankan barang bukti satu pucuk senjata api rakitan jenis Revolver beserta lima butir amunisinya, fen guns kunci T dan gerindra.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat Mulyana didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhoni Palapa mengatakan pelaku ditangkap dirumah nya saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu pucuk senjata api rakitan jenis Revolver dan lima butir amunisinya serta kunci T dan gerindra yang digunakan untuk membuat kunci T.

"Berdasarkan catatan di Kepolisian pelaku yang juga Residivis dalam kasus yang sama sudah enam kali melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor salah satu nya diwilayah hukum Polsek Ilir Timur I,"katanya saat menghadirkan tersangka dan barang bukti di Mapolsek Ilir Timur I Rabu (30/5).

Terakhir pelaku mengambil motor korban diwilayah Ilir Timur I dimana saat itu pelaku sendiri yang bertugas menjaga parkir.

"Menurut keterangan pelaku sengaja mengambil motor korban lantaran dongkol dengan korban yang tidak pernah membayar uang parkir,"bebernya.

Sementara itu, Afrizal mengaku Senpi yang diamankan hanya untuk menjaga diri dan tidak pernah digunakan nya untuk melakukan kejahatan.

"Kalu Senpi itu aku beli dari kawan dari Dusun Philip seharga tiga juta, kalu motor yang aku paling itu aku jual tigo sampai empat juta per unit nya,"ucapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi