Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 17 Mei 2018 19:03     Dibaca: 157 Pembaca

Dikira Razia, Pengendara Dapat Takjil dari Polisi

Personil Satlantas Polres Banyuasin saat membagikan Takjil kepada pengendara yang melintas di KM 42 Banyuasin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel -  Sejumlah personil Satuan Lululintas Polres Banyuasin, Kamis (17/5) sore nampak memenuhi ruas jalan lintas timur (Jalintim) Palembang-Jambi di km 42 pintu gerbang Pemkab Banyuasin Kelurahan Kayuarakuning. Kehadiran mereka bukan untuk melakukan razia kelengkapan kendaraan namun dalam rangka kegiatan simpatik berupa membagikan Takjil bagi pengendara yang melintas.

Kegiatan ini di pimpin KBO Lantas dan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Banyuasin Iptu Marwijaya dan Iptu Sugeng. "Kegiatan ini sebagai bentuk aksi simpati Polri kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa, "kata Iptu Marwijaya.

Sejumlah pengendara mengaku kaget ketika di hentikan anggota Satlantas Polres Banyuasin.  " Sempat kaget di hentikan, rupanya bukan razia tapi beri makanan berbuka takjil, "kata holidin seorang pengendara.

Warga Lubuklinggau ini mengaku senang mendapat takjil dari Satlantas Polres Banyuasin tersebut. "Senang dapat Takjil, untuk bekal berbuka dijalan, "kata bapak dua anak ini seraya mengaku akan menuju Palembang. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi