Diposting oleh : Chandra Adhitya     Tanggal : 08 Juni 2017 13:16     Dibaca: 411 Pembaca

Dikira Razia, Ternyata Polres Empat Lawang Bagikan Takjil Untuk Pengendara

Anggota Polres Empat Lawang Sedang Membagikan Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas, Rabu (07/06)

Empat Lawang, Detik Sumsel - Momentum bulan suci ramadhan di tahun 2017 dimanfaatkan oleh Polres Empat Lawang dengan berbagi makanan berbuka puasa atau yang sering disebut takjil setiap sorenya. Setidaknya, sekitar 60 kotak takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Empat Lawang menjelang berbuka puasa. Namun pembagian takjil ini sempat membuat masyarakat yang melintas was-was, terutama bagi mereka yang tidak melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara, karena mengira itu adalah razia.

Pengendara yang menerima takjil pun terlihat sangat senang menerima takjil yang diberikan, baik pengendara roda dua, roda Empat, hingga pengendara becak motor yang kecipratan berkah bukan ramadhan.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Intel Iptu Idham Haris mengatakan, pembagian takjil kepada masyarakat dilakukan setiap hari menjelang berbuka puasa. "Sekitar 60 hingga 75 takjil setiap hari kami bagikan kepada masyarakat yang melintas menjelang berbuka puasa," ujarnya, Kamis (08/06)

Ditambahkannya, diriny berharap dapat mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat. "Dalam kemasan takjil tersebut berisikan kolak, cendol, snack, air mineral. Namun yang terpenting adalah ikatan yang semakin erat antara pihak kepolisian dan masyarakat," terangnya

Andra, salah seorang pengendara yang mendapatkan takjil tersebut sangat berterima kasih, dirinya tidak perlu mencari menu berbuka puasa lagi. "Terima kasih pak polisi dengan pemberian takjil ini, kalau bisa tetap dilaksanakam setiap tahunnya," tutupnya (cha)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi