Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 20 Juli 2017 21:49     Dibaca: 750 Pembaca

Dilantik Jadi Ketua ISSI Sumsel, Ini Komitmen Leonardi Sohe

Suasana pelantikan Pengprov ISSI Sumsel di Lubuklinggau

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Raja Sapta Oktohari melantik pengurus ISSI Sumsel. Leonardi Sohe yang akrab disapa Dodi dilantik sebagai ketua umum ISSI di kota Lubuklinggau.

Raja Sapta Oktohari mengatakan, bahwa pihaknya tidak akan hadir pengukuhan dan pelantikan pengurus ISSI kalau tidak dibarengi dengan even perlombaan."Jujur, saya tidak mau datang kalau hanya melantik dan mengukuhkan saja. Kebetulan pelantikan ISSI Sumsel dibarengi dengan kegiatan kejurnas dan internasional di Lubuklinggau," ungkap Raja Sapta Oktohari.

Dia mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik agar lebih rajin dan semangat lagi dalam mengurus balap sepeda di Sumatera Selatan.

Sementara itu, Ketua Umum ISSI Sumsel Leonardi Sohe dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya berkomitmen akan Mencari dan membina bibit muda secara berkesinambungan. 

"Kami juga tentunya meminta dukungan KONI Sumsel, pengurus ISSI Sumsel dan Pemkot Lubuklingau untuk menjadikan balap sepeda di Sumsel eksis pada even nasional maupun internasional," katanya.

Selain itu, even-even yang dilaksanakan untuk balapa sepeda ini bukan hanya mencari pemenang dan mencari bibit atlet baru, akan tetapi juga meningkatkan jam terbang sebagai atlet sehingga mampu bersaing dengan atlet internasional. "Selain cari bibit atlet, akan terus menyelenggarakan even dengan tujuan meningkatkan jam terbang atlet sepeda," pungkasnya.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi