Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 09 Agustus 2017 16:57     Dibaca: 988 Pembaca

Dilantik Jadi Sekda Sumsel, Nasrun Umar : Saya Tidak Akan Tinggalkan SFC

Manajer SFC Nasrun Umar

Palembang, Detik Sumsel-Nasrun Umar menyatakan tetap akan menjadi manajer Sriwijaya FC, meskipun saat ini dirinya telah menjadi sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan. Penegasan itu disampaikannya usai pelantikan di Griya Agung oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Rabu (09/08) siang.
   
Pernyataan itu sekaligus menjadi jawaban atas banyaknya desakan yang disuarakan oleh fans SFC, agar dirinya mundur sebagai manajer tim lantaran khawatir tidak fokus dalam mengurusi Laskar Wong Kito, karena tugas sebagai sekda dipastikan bakal menyita banyak waktu.  

"No problem at all, tidak ada masalah. Tinggal bagaimana saya membagi waktu. Kalau saya mundur,  siapa yang bisa menggantikan saya? bisakah lebih baik dari saya? belum tentu. Bisa lebih baik dan bisa lebih buruk,"tegasnya.

"Saya tidak mau meninggalkan SFC, sebelum mencapai kemenangan demi kemenangan, karena itu tanggung jawab saya. Kecuali apabila pembina SFC yang meminta saya mundur, maka saya akan mundur. Karena yang menunjuk saya adalah beliau. Sebelum beliau mengatakan saya mundur, saya tidak akan pernah mundur,"lanjutnya.

Nasrun juga kembali menyatakan jika dirinya tetap optimistis SFC bisa merealisasikan target menajdi juara Liga 1 Indonesia, meskipun saat ini Laskar Wong Kito masih tercecer diposisi 13 dengan poin 24 dari 18 pertandingan.

"Karena selisih poin diantara peserta Liga 1 masih tipis, dua kali menang saja kita bisa masuk dalam 10 besar. Saat ini saya masih mencoba mengurai berbagai permasalahan yang ada dalam tim, dengan melakukan evaluasi dan perbaikan, terutama disekror belakang,"paparnya. 

Ditempat yang sama, Pembina SFC Alex Noerdin menyatakan jika jabatan sekda tidak menjadi penghalang bagi Nasrun Umar untuk tetap menjadi manajer SFC. "Justru tambah tepat. Siapa bilang tidak boleh? termasuk sebagai ketua harian Koni Sumsel,"timpalnya. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi