Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 11 September 2017 06:37     Dibaca: 116 Pembaca

Diploma Hadir dengan Konsep Berbeda

Direktur Operasional Thomas Hadi Hapsoro Launching Bimbel Diploma Pro

Palembang,DetikSumsel- Lembaga Bimbingan Belajar (Bimbel) Diploma Pro siap membantu dan mewujudkan keinginan adik adik yang ingin masuk di Sekokah Tinggi Akutansi Negara (STAN).

Direktur Operasional (Dirop) Bimbel Diploma Pro, Thomas Hadi Hapsoro menjelaskan, Diploma Pro merupakan satu-satunya lembaga Bimbel yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam menghadapi ujian.

"Memang, di Palembang ada beberapa Bimbel stand resmi, namun yang membuat berbeda adalah Diploma Pro hadir dengan metode analisis dan pemecahan soal itu bagaimana," ungkap Hadi saat launching Bimbel Diploma Pro, Minggu (10/9) di Roti Bakar Narsis Jalan Kapten A Riva'i.

Dijelaskannya, jika tidak ada kemajuan selama mengikuti program yang telah diikuti, pihaknya akan melakukan langkah-langkah ataupun keputusan apakah siswa tersebut dapat tetap dilanjutkan atau tidak dalam belajar.

"Bila, selama mengikuti program Bimbel Diploma Pro salah satu siswa ada yang tidak mengalami kemajuan, maka kita akan berikan motivasi kembali apa dan mencari tau kesulitan siswa bagaimana. Jika masih juga belum ada kemajuan, akan kita stop Bimbel untuk siswa tersebut," ucapnya

Masih dikatanya, Bimbel Diploma Pro mempunyai paket-paket dalam bimbingan dan juga terjangkau terkait masalah biaya. "Diploma Pro ada paket Reguler dengan 50 Sesi pertemuan, dan ada juga paket khusus dengan 100 sesi pertemuan dalam bimbingan, dengan teknisnya seminggu dua kali sesi namun ketika mendekati ujian bersangkutan akan di padatnya menjadi seminggu empat kali sesi serta dengan biaya yang cukup relatif murah dan terjangkau dikalangan masyarakat," katanya.

Hadi melanjutkan, adapun mengenai tenaga pengajar Diploma Pro memiliki tenaga pengajar yang profesional dibidang masing-masing. "Ada 30 tenaga pengajar profesional yang kita sediakan dari berbagai bidang, salah satunya ada dari Pasca Sarjana Unsri, UIN maupun pengajar lainnya," pungkasnya. (Pen)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi