Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 25 Mei 2018 15:28     Dibaca: 183 Pembaca

Dipulangkan Yansaladin Mengaku Mendapat Perlakuan Baik dari Polisi

Yansaladin saat dibincangi awak media

Baturaja, Detik Sumsel - Rasa bahagia yang tak terhingga terlihat dari keluarga kecil Yansaladin yang "katanya" terduga teroris ditangkap Polisi Jumat lalu, hal ini lantaran Yansaladin bisa kembali berkumpul dengan anak dan istrinya.

Yansaladin didampingi Istri dan Anak semaata wayangnya ditemui detiksumsel.com dimushola sebelah kediamannya mengatakan kabar gembira bahwa ia akan dikembalikan ke kampung halamannya Desa Markisa, Kec.Lubuk Batang Kab. OKU diketahuinya sekitar pukul 10.00 Wib Kamis kemarin (24/5).

"Kata Pak Polisi saya bisa berlebaran dirumah dengan anak istri saya, rasanya lebih dari kebahagiaan saat mendapatkan buah hati. Muka anak saya langsung terngiang-ngiang dipikiran saya,"kata Yansaladin. 

Saat ditanya apakah dirinya mendapat tekanan dan intimidasi dari Polisi waktu diperiksa Yansaladin mengatakan jika tidak ada intimidasi dari pihak kepolisian. Dirinya diperlakukan dengan baik oleh polisi.  

"Saya ditempatkan diruang pemeriksa, Polisinya ramah-ramah, saya dibuat senyaman mungkin jadi saya biasa saja tidak tegang, bahkan waktu buka dan sahur saya selalu ditanya oleh pak polisi mau makan apa, katanya saya bisa request" tuturnya.

Bahkan lanjutnya Ia juga dibelikan pakaian dan peralatan mandi oleh pihak Polisi yang semuanya baru "Saya bersyukur saat diperiksa semuanya baik" Imbuhnya.

Lebih lanjut Yansaladin juga mengatakan dirinya tidak akan memperpanjang terkait penangkapan dirinya, kata Saladin dirinya hanya ingin fokus dengan usaha dan keluarga. "Saya percaya dengan pengadilan Allah, saat itu saya yakin bahwa saya akan selalu mendapat perlindungan dari Allah, dan buktinya sekarang saya terbebas dari segala tuduhan,"terangnya.

Sementara itu DW istri Yansaladin mengucap syukur yang tak terhingga saat mendapat kabar dari Kepala Desa jika suami saya akan dipulangkan. "Mendengar kata-kata pak Kades saya sangat Senang dan langsung memeluk anak saya. Allah mengabulkan doa anak saya, karena setiap diajak sholat anak saya selalu berdoa agar ayahnya dikembalikan, dan ini berkat doa semuanya"kata DW. 

DW juga mengatakan pasca penangkapan suaminya beberapa waktu lalu tidak ada yang berubah dari warga Markisa, bahkan tetangga banyak yang memberikan support untuk selalu tegar. (fei).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi