Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 10 Agustus 2018 14:31     Dibaca: 150 Pembaca

Disaksikan Lima Tersangka, Ditresnarkoba Polda Sumsel Kembali Musnahkan Barang Bukti

Suasana pemusnahan barang bukti narkoba yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel -- Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel kembali memusnahkan barang bukti hasil tangkapan dibulan Juni 2018. Kali ini barang bukti yang dimusnahkan tidak banyak hanya 178,63 gram sabu - sabu dan 230 butir pil ekstasi. Dalam pemusnahan barang bukti ini juga disaksikan oleh kelima tersangka.

Barang haram didapatkan dari lima orang tersangka yang diamankan ditiga lokasi berbeda dengan tiga Laporan Polisi. Kelima nya masing - masing Marzuki, Apriansa, Deny Rusman, M Teguh Pratama dan Aldi Saputra.

Kabag Wassidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel AKBP Imran Gunawan mengatakan pemusnahan barang bukti ini dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan barang bukti oknum tertentu dan sudah ada perintah dari pengadilan dan sudah disisihkan untuk dibawa ke persidangan.

"Setelah dilakukan pemusnahan barang bukti ini berkas perkara kelima tersangka akan segera dilimpahkan ke Penuntut Umum,"katanya usai pemusnahan di Aula Ditresnarkoba Polda Sumsel Jumat (10/8).

Lanjutnya, untuk dua orang tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 undang-undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

"Sedangkan untuk tiga tersangka yang ditangkap secara bersamaan dijerat dengan pasal 114 ayat 2 junto pasal 132 subsider pasal 112 ayat 2 junto pasal 132 karena ada tersangka lain yang belum tertangkap dan kasus ini akan terus dikembangkan,"tandasnya.(oji)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi