Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 13 April 2018 14:47     Dibaca: 352 Pembaca

Disaku Celana Hengki Ditemukan Surat Cinta, ini Isinya

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel -- Hengki Sulaiman pelaku perampokan dan pembunuhan sopir Go-Car Tri Widyantoro, sebelum ditembak mati oleh petugas Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel Rabu (11/4) siang di Kabupaten Brebes.

Diketahui Hengki sempat membalas surat cinta sang pujaan hati. Surat cinta Hengki ditemukan di saku celana nya oleh Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumsel.

Saat ini jenazah warga Desa Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin ini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan outopsi dan setelah itu akan diserahkan kepihak keluarga.

"Hengki sempat membalas surat cinta kepada kekasihnya selama pelariannya. Surat itu ditemukan di saku celana setelah ditangkap Subdit III Jatanras,"kata Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain Adinegara di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (13/4).

Kemungkinan surat cinta yang ditemukan ini, diduga dikirim oleh Hengki dan langsung dibalas oleh kekasihnya DS. 

Kasubdit Jatanras, AKBP Erlin Tangjaya menambahkan Hengki memiliki kekasih berinisial DS dan sudah pernah dimintai keterangannya, karena untuk mengorek keberadaan Hengki selama pelarian. ‌

"DS sudah pernah kita mintai keterangan. Untuk mengetahui keberadaan setelah ditetapkan menjadi DPO Polda Sumsel. Waktu itu kita sudah menemukan titik terang dan berhasil menangkap Hengki di Brebes,"jelasnya.

Berikut ini percakapan surat cinta Hengki dengan kekasihnya berinisial DS:

Hengki: Neng kamu masih marah ya sama aku, yaudah terserah kamu kalo kamu masih marah sama aku. Kalau itu mau kamu ya gak papa kok, tapi jangan nyesel ya kalo aku tiada...

DS: Kamu ngomong apa?

Hengki: Kamu masih nanya aku mau ngomong apa? Pikir aja sendiri....

DS: Maumu gitu, kalau gak sayang ngomong.

Hengki: Kamu paling yang dah gak sayang sama aku, buktinya aku nanya dari kemarin gak jawab satupun pertanyaanku.

DS: Kamu seharusnya tau dong, aku kayak gini. Kamu emang gak sayang sama aku.

Hengki: Yang gak sayang aku apa kamu ha.(oji)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi