Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 30 Juni 2018 18:34     Dibaca: 5834 Pembaca

Ditabrak Mobil Berjalan Mundur Dede Meninggal Dengan Luka Dibagian Kepala

Jasad Almarhum Dede saat diambil oleh pihak keluarga dari kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang

Palembang, Detik Sumsel -- Jasad almarhum Dede Heriyanto (31), kenek mobil, meninggal dunia akibat kecelakaan kerja. Yang berada dikamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Sabtu (30/6) sore diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

Warga Jalan Way Hitam Lorong Famili I Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB I ini, meninggal dunia dengan kondisi luka berat pada bagian kepala.

Diketahui almarhum Dede meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan kerja di pergudangan sosis kawasan Jalan Soekarno-Hatta Kecamatan IB I Palembang, Sabtu (30/6).

Dimana tubuhnya dihantam meninggal mobil yang berjalan mundur. Saat itu mobil sedang ditarik karena mogok. Karena tali pengikat mobil lepas hingga mobil berjalan mundur lalu nabrak almarhum Dede dan menghantam bagian kepalanya.

Karena tidak mengetahui peristiwa yang menyebabkan Dede meninggal dunia. Pihak keluarga maupun kerabat almarhum tidak bisa memberikan komentar.

"Alangkah teganya kakak ninggalin aku kak,"ucap Yuni, istri almarhum yang menangis histeris di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang Sabtu (30/6) sore.

Pihak perusahaan tempat almarhum bekerja pun bungkam tidak bisa memberikan keterangan atas peristiwa yang menyebabkan Dede kehilangan nyawa nya.

"Maaf, kami tidak bisa memberikan komentar,"ucap salah seorang pihak perusahaan.

Berdasarkan pemeriksaan medis, almarhum meninggal dunia akibat benturan keras dibagian kepala.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad almarhum diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Palembang Iptu Meri mengatakan pihaknya telah menerima laporan adanya warga yang meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan.

"Tapi setelah koordinasi, korban meninggal dunia bukan karena kecelakaan lalulintas. Namun meninggal akibat kecelakaan kerja,"katanya.

Korban tertabrak mobil sedang mundur saat ditarik karena mobil mengalami mogok. Untuk TKP nya juga bukan di jalan raya, tetapi di area pergudangan tempat korban bekerja. Sehinga korban dinyatakan meninggal akibat kecelakaan kerja.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi