Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 04 Juli 2018 15:33     Dibaca: 122 Pembaca

Ditangkap Polisi, Pria Ini Membantah Lakukan Kejahatan

Agung Ade Putra saat dihadirkan di Mapolsek Ilir Barat I Palembang

Palembang, Detik Sumsel -- Agung Ade Putra (27) bandit pecah kaca mobil yang melancarkan aksinya diwilayah hukum Polsek Ilir Barat I ini akhirnya diringkus Unit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang Selasa (26/6) lalu.

Warga komplek perumahan Griya Tanjung Sari Blok J 9 Kelurahan Sukomoro Kabupaten Banyuasin ini diringkus setelah korban nya melaporkan saat mobil korban dipecahkan kacanya saat terparkir di Jalan Inspektur Marzuki Kompelek Griya Mutiara Blok A, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I beberapa waktu lalu.

Saat itu mobil korban diparkirkan didepan rumahnya dimana didalam bagian belakang mobil ada sebuah tas hanya berisi pakaian, lalu datanglah pelaku langsung memecahkan kaca mobil dengan menggunakan batu.

"Setelah pelaku melempar kaca mobil dengan batu lalu mengambil tas yang ada didalam mobil yang berisi pakaian anak-anak. Korban mendengar ada suara pecahan kaca langsung melihat keluar pelaku sudah melarikan diri, kebutulan ada petugas yang sedang patroli di lokasi cepat saja petugas langsung menagkapnya beserta barang buktinya," kata Kapolsek Ilir Barat I Kompol Masnoni kepada wartawan Rabu (8/7).

Sementara itu, Agung ketika ditanya dirinya mengelak telah melakukan pencurian dengan memecahkan kaca mobil korban. Dimana saat itu dirinya mau pulang dari bengkel tapi saat di jalan mobil korban mau menabrak nya.

"Aku cari mobil yang nak nabrak aku pas ketemua langsung aku pecah ke kaconyo pak. Memang aku salah sudah mecah ke kaco mobilnyo, tapi tidak ada niat buat mencuri pak," ucapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi