Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 28 Juni 2018 21:20     Dibaca: 347 Pembaca

Ditembak Orang Tak Dikenal, Pria Paruh Baya Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel -- Muhammad Endang (50) warga Demang Lebar Daun, Jalan Mesuji RT 20, Kecamatan Ilir Barat I jadi korban penembakan orang tak dikenal. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (28/6) sekitar 17 : 30 tak jauh dari kediaman nya.

Akibatnya, pria itu kini harus dilarikan ke rumah sakit Bunda untuk menjalani perawatan.

Menurut saksi mata yang juga ketua RT di lokasi kejadian, Adam mengatakan kejadian penembakan sekitar pukul 17 : 30 saat lokasi dalam keadaan sepi karena menjelang magrib.

"Kejadian mendekati adzan magrib, tiba tiba terdengar suara letusan senjata api. Kami di sini sampai terkejut. Setelah itu ada suara orang minta tolong," terang Adam.

Saat itu, dikatakan Adam, korban lagi mengendarai sepeda motor langsung terjatuh dan pelakunya melarikan diri. 

"Pakai motor juga pelaku nya, korban tidak mengenali pelaku karena terjatuh dari motor. Barang korban tidak ada yang hilang tapi korban kena tembak dibagian satu lubang,"jelasnya.

Melihat korban terluka, warga menolong korban lalu membawanya ke Rumah Sakit Bunda. Dan ada warga lainnya menghubungi Polisi di Polsek Ilir Barat (IB) I Palembang. 

Mendapat laporan tersebut Polsek Ilir Barat I dan Subdit Jatanras Polda Sumsel mendatangi TKP. Mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor korban dan memeriksa saksi yang melihat kejadian. Termasuk mencari selonsong maupun sisa proyektik di lokasi.

"Kami masih mendalami motif dari penembakan ini, dan memeriksa CCTV milik warga sekitar guna mengetahui pelakunya. Korban nya sudah dilarikan ke rumah sakit untuk diobati," kata salah satu perwira Jatanras di Polda Sumsel yang tidak ingin disebut namanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi