Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 27 April 2018 09:35     Dibaca: 129 Pembaca

Ditengah Kesibukan Kampanye, Cawako Akbar Tetap Sempatkan Waktu Ajak Keluarga Nobar

Cawako M Akbar Alfaro bersama keluarga foto bersama pengunjung lainnya sebelum masuk ke studio Nobar film 'AVENGERS INFINITY WAR' di Cinemaxx Palembang Icon, Kamis (26/4) malam. 

Palembang, Detik Sumsel- Masa kampanye yang cukup padat dengan manyapa masyarakat kota Palembang tersebar di 107 kelurahan di kota Palembang, ternyata tidak menghilangkan sosok Ayah bagi seorang M Akbar Alfaro, calon walikota Palembang nomor urut 3.

Di sela-sela kegiatannya yang padat, cawako jalur independen ini, bersama istri Meirina Swastika Restu dan tiga anaknya, Fisya, Keenan, Ashima menyempatkan waktu untuk nonton bareng (Nobar) film 'AVENGERS INFINITY WAR' di Cinemaxx Palembang Icon, Kamis (26/4) malam.  

Tidak terlihat kelelahan dari wajah calon walikota termuda ini, padahal siang harinya kampanye di beberapa titik menyapa masyarakat. Akbar begitu enjoy dan terlihat memanjakan anak-anaknya. "Ayo sebelum nonton kita foto-foto dulu," kata Akbar mengajak keluarganya ketika ada pengunjung yang meminta berfoto. 

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel ini mengaku sering mengajak keluarga nonton bareng. Sebab, aktifitas kampanye yang padat membuat ia harus memanajemen waktu agar tetap berkualitas. "Kalau mau liburan ke luar kota Palembang waktunya tidak efektif, kita manfaatkan dengan nobar ini. Walau sederhana tapi berkualitas karena keluargalah penyemangat saya dalam berkarir," jelas Akbar. 

Masih menurut Akbar, alasan mengajak nobar film 'AVENGERS INFINITY WAR karena film ini sangat dinanti-nanti, bukan hanya jadi film terbesar Marvel, tapi juga jadi film superhero paling magnificient sepanjang sejarah.

Avengers: Infinity War menceritakan soal pertempuran besar antara kekuatan jahat kosmis dengan ensemble superhero Marvel. Pertempuran raksasa ini soal perebutan Infinity Stones antara para superhero dan villain terkuat sejagat raya, Thanos. "Bagus film ini bisa mengajak anak-anak nonton," sambung Akbar. 

Sebagai informasi, Paslon AKHOR maju pada Pilkada kota Palembang melalui jalur independen setelah menyerahkan total dukungan sebanyak 203.000 KTP ke KPU Palembang. Pasangan koalisi rakyat ini mendapatkan nomor urut 3 pada Pilkada 27 Juni nanti dan menjadi satu-satunya perwakila. pasangan generasi millenial. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi