Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 09 November 2017 19:43     Dibaca: 354 Pembaca

Ditinggal 15 Menit, Laptop dan Uang Rp 15 Juta Raib

Kondisi kaca mobil yang pecah usai digasak kawanan bandit, Kamis (09/11)

#Digasak Bandit Pecah Kaca

Empat Lawang, Detik Sumsel - Naas dialami Herlina (47), warga Perumnas MTS Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Kepala SMA N 3 Tebing Tinggi ini menjadi korban bandit pecah kaca di sekitar hotel di Tanjung Beringin, Kelurahan Tanjung Kupang, Kamis (09/11).

Akibat kejadian tersebut, korban kehilangan satu unit laptop dan uang Rp 10 juta, yang diletakkan di dalam mobil Toyota Agya warna Putih nomor Polisi BG 11 NA miliknya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban mengantar tamu dinas dari Pemprov Sumsel menuju hotel, sekira pukul 14.30 WIB.

Selang lima belas menit kemudian, saat korban kembali ke mobil untuk membawa barang-barang di dalam mobil. Korban terkejut melihat kaca pintu mobil di bagian sopir telah pecah.

"Saya terkejut, kaca mobil sudah pecah dan laptop serta uang sudah sudah hilang," ungkap Herlina, saat ditemui di lokasi kejadian.

Dia mengaku tidak sempat melihat pelaku beraksi. Karena saat kejadian, alarm mobil tidak berbunyi. Setelah itu Herlina langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebing Tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman melalui Katim Buser Briptu Suherman Saputra, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

"Sudah kita lakukan olah TKP dan saat ini kita akan melakukan penyelidikan," tutupnya (cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi