Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 12 Desember 2017 18:27     Dibaca: 116 Pembaca

Ditipu Rp200 Juta, Usman Polisikan Bos Master Printing

Usman saat melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Palembang, Detik Sumsel- Merasa ditipu, Usman (33) warga jalan Keramasan RT 19 RW 07 Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. Selasa (12/12).

Hal tersebut lantaran ia sudah menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh terlapor Sonny Kosun ST (42), yang merupakan pemilik jasa percetakan Master Printing. “Awalnya , ia meminjam uang pada saya sebesar Rp 200 juta, untuk modal usahanya pak,” ujar Usman didampingi pengacaranya Dedi Zulkifli SH.

Dijelaskannya, kejadian yang dialaminya terjadi pada Jum’at (07/04/2017) lalu, Dimana terlapor yang tinggal di lorong Makmur IV RT 18 RW 06 Kelurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning, guna untuk modal usaha percetakan Master Printing. Namun, hingga batas tempo yang ditentukan, saat hendak ditagih terlapor selalu menghindar dan mengulur-ulur waktu.

“Dia tidak mau membayar pak, sudah itu dia juga mengatakan silahkan untuk melapor kepolisi, dia tidak takut. Ini saya bersama pengacara saya, sekarang melaporkan dia,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Syamsul Fitri , membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana Penipuan, Dimana terlapor sudah meminjam uang kepada korban dan tidak dikembalikan. “Laporan sudah kita diterima, sekarang sudah dalam penyelidikan lebih lanjut oleh unit Reskrim .(vot)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi