Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 28 September 2017 20:31     Dibaca: 324 Pembaca

Diunggulkan Lembaga Survey, Nanan: Saya Tidak Mau Terlena

SN Prana Sohe (Foto istimewa)

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada ) Kota Lubuklinggau periode 2018/2023, sejumlah lembaga mulai merilis hasil surveynya. Hampir sebagian besar diantaranya menempatkan nama pasangan petahanan saat ini, SN Prana Sohe dan Sulaiman Kohar di posisi teratas. 

"Bahkan ada survey yang menyebut, 78 persen masyarakat menginginkan saya dan pak Sulaiman Kohar kembali memimpin Kota Lubuklinggai,"ungkap SN Prana Sohe.

Menanggapi beredarnya hasil survey sejumlah lembaga tersebut, Nanan, panggilan akrab SN Prana Sohe, mengaku tidak akan terlena dan langsung berpuas diri. Dia menyebut mereka akan tetap berusaha maksimal meyakinkan masyarakat melalui program-program nyata, yang langsung menyentuh dan tidak bersantai-santai meskipun sudah diunggulkan.

"Tapi kalau survey di bawah 30 persen, saya tidak maju. Karena artinya saya gagal. Kalau 50 persen, kami harus bekerja lebih keras. Dan kalau di bawah 60 persen, saya harus hati-hati,"jelasnya.

Mengenai Partai Politik (Parpol), dia optimistis apabila survey dirinya dan Sulaiman Kohar bagus. Maka parpol akan mendukung. Meskipun mereka tetap harus mengikuti proses penjaringan sesuai alur masing-masing parpol,"ucapnya (ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi