Iklan Lucianty Pahri
Pilgub Sumsel 2018
Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 13 November 2017 19:02     Dibaca: 311 Pembaca

Diusung Golkar, Harno-Finda Lengkapi Berkas Admistrasi

Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota menyerahkan kelengkapan berkas adminstrasi, Senin (13/11/2017).

Palembang, Detik Sumsel - Melalui Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Nomor : R-476/GOLKAR/IX/2017 tertanggal 30 September 2017 perihal Pengesahan Pasangan Calon Kepala Daerah Kota Palembang, H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda (Finda) ditetapkan sebagai bakal calon (balon) Walikota-Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

Ketua DPD Golkar Kota Palembang, M Hidayat mengatakan, sesuai dengan mekanisme partai, balon Walikota dan Wakil Walikota harus melengkapi berkas administrasi.

"Berdasarkan hasil Survei DPP Partai Golkar, pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda (Finda) mendapatkan hasil tertinggi dari para kandidat yang lain," ucap M Hidayat, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Palembang seusai menerima kelengkapan berkas pasangan Harnojoyo-Finda di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Palembang, Senin (13/11/2017).

Anggota DPRD Kota Palembang ini juga menjelaskan, sesuai ketetapan DPP Partai Golkar, kader wajib memenangkan pasangan calon yang diusung.

"Saya instruksi seluruh kader Golkar yang ada di Palembang untuk memenangkan pasangan Harnojoyo-Finda," jelasnya.

Sementara itu balon Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, beberapa waktu yang lalu telah mengikuti penjaringan dari Partai Golkar. Sesuai dengan arahan partai Golkar untuk melengkapi berkas adminstrasi.

"Tadi, kami menyerahkan hasil survei dari beberapa lembaga survey diantaranya SSI, Carta Politika, dan Rekorde, untuk melengkapi berkas persyaratan dukungan partai Golkar," ujarnya. (Pen)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi