Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 13 Maret 2017 13:08     Dibaca: 16689 Pembaca

Dodi : Sore Ini SFC Datangkan Pemain Baru

Presiden SFC Dodi Reza Alex didampingi Manajer Keuangan dan Manajer Marketing dan Promosi

Palembang, Detik Sumsel-Untuk meningkatkan kualitas tim jelang kompetisi Liga 1, Manajemen Sriwijaya FC kembali mendatangkan satu pemain tambahan. Meski masih bungkam mengenai siapa pemain yang dimaksud, namun kehadiran punggawa ini diyakini dapat mendongkrak performa tim.

"Setelah melepas 1 pemain usai Piala Presiden 2017 lalu, sore nanti SFC akan kembali kedatangan pemain baru yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas tim kedepannya,"tulis Presiden SFC Dodi Reza Alex dalam akun twitter pribadinya, Senin (13/03) pagi. 

Dia juga menyampaikan, jajaran manajemen SFC masih terus merampungkan evaluasi tim usai keikutsertaan di turnamen Piala Presiden 2017 kemarin. Evaluasi dilakukan menyeluruh, mulai dari komposisi pemain, tim pelatih hingga jajaran manajemen. 

"Hal ini kami lakukan agar target mengembalikan gelar juara di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 dapat kita wujudkan bersama,"harapnya.  Selaku Presiden SFC, Dodi mengucapkan terima kasih atas masukan, sumbang saran dan kritik membangun yang sudah disampaikan oleh suporter serta pecinta SFC selama ini. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi