Diposting oleh : AMS     Tanggal : 10 Agustus 2017 08:22     Dibaca: 1803 Pembaca

Dodi Bantah Berikan Statmen Maju Pilgub

Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin

Palembang, DetikSumsel- Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin membantah telah memberikan keterangan bakal maju Pilgub Sumsel dan telah menentukan pasangan Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramandha sebagai calon wakilnya. 

Dodi menyebutkan berita tersebut hoax dan wawancara yang dilakukan adalah palsu. "Berita tersebut hoax karena tidak ada statement mengenai hal tersebut, dan pada waktu wawancara imaginer, saya ada di Palembang bukan di Sekayu seperti yang ditulis," bantah Dodi saat dikonfirmasi, Kamis (10/8).

"Dan tidak ada saya ambil dan kembalikan formulir, itu urusan DPP," tegasnya. 

Diketahui, ramai sebelumnya berita Dodi memastikan diri maju Pilgub Sumsel dengan mengembalikan formulir ke Partai Golkar. Dalam berita tersebut juga disebutkan Dodi akan menggandeng Giri sebagai wakil. Berita ini tersebar cepat di beberapa media online dan di grup politik media sosial. 

"Itu semua berita yang dimainkan di online hoax semua. Mereka yang wacana, mereka yang komentar. Semua dijadikan komoditas utk kepentingan masing-masing. Padahal sampai detik ini saya belum komen apa-apa soal pilgub," bantah Dodi. (Dul)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi