Iklan Lucianty Pahri
Pilgub Sumsel 2018
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 20 Oktober 2017 19:10     Dibaca: 1352 Pembaca

Dodi-Aswari "Dijodohkan" Masyarakat Sumsel

Foto : fans page Masyarakat Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Perjodohan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel semakin ramai di sosial media, kali ini warganet dihebohkan dengan perjodohan Dodi Reza Alex Noerdin- Aswari Rivai untuk maju ke bursa Pilgub 2018 mendatang.

Perjodohan Dodi-Aswari ini muncul di akun fans page Masyarakat Sumatera Selatan. Di akun tersebut membuat survey yang ditayangkan secara live dan melakukan survey Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Selatan 2018 - 2023

"Survey Tanpa Pesanan Pihak Manapun.Silahkan Share dan Tandai Teman kamu agar bisa berpartisipasi," tulis keterangan di akun fans page tersebut yang diunggah Jumat (20/10).

Pada survey tersebut, tampak Herman Deru berpasangan dengan Mawardi Yahya, Ishak Mekki-Eddy Santana Putra, dan Dodi-Aswari. Untuk 1 Akun hanya berlaku 1 vote. "Kami nak Herman Deru tulah Gubernur Sumsel, teseralah kamu," tulis Viko di kolom komentar fans page Masyarakat Sumatera Selatan. 

Pantauan detiksumsel.com, perolehan hasil survey tertinggi dari hasil survey live akun fans page Masyarakat Sumatera Selatan tersebut Herman Deru-Mawardi Yahya meraih like terbanyak, kemudian disusul Ishak Mekki-Eddy Santana, dan suara paling sedikit diraih Dodi-Aswari. (Tet)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi