Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Rendi     Tanggal : 04 Juli 2018 16:14     Dibaca: 403 Pembaca

Dodi-Giri Unggul di Pagaralam

Jalanya Rapat Pleno rekapitulasi perolehan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan

Pagaralam, Detik Sumsel - Pasangan calon (Paslon) nomor urut 4 Dodi Reza Alek-Giri Ramanda Kiemas memenangi pilgub sumsel di lima kecamatan se Kota Pagaralam. Hal ini berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan yang dilaksanakan hari ini, Rabu (4/07) di Gedung SD Negri 74 Rujukan Pagaralam.

Dari hasil penghitungan, Dodi-Giri meraih suara sebanyak 35.083. Disusul Paslon nomor dua Aswari-Irwansyah dengan yang memperoleh  suara sebesar 24.182. 

Dan di posisi ketiga ada Paslon nomor satu Herman Deru-Mawardi Yahya dengan 15256 suara. Adapun Paslon nomor tiga Ishak Mekki-Yudha berada di posisi buncit dengan perolehan suara 9076 suara.

Dan surat suara masuk surat suara masuk 86,423,Surat suara sah 83.597 surat suara tidak  2826.

Pj Walikota Pagaralam Musni Wijaya, ikut sempat hadir dalam rapat pleno mengatakan terkait dengan hasil yang saat ini, itu adalah hasil yang terbaik bagi masyarakat, termasuk hasil Pilwako Pagaralam nanti.

"Karena ada istilah bahwa suara rakyat adalah suara tuhan, dan yang terpilih pun itu sudah digariskan tuhan,"ujarnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi