Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 12 Januari 2018 15:15     Dibaca: 787 Pembaca

Download Aplikasi Ovo, Langsung Dapat Poin 5.000

Salah satu karyawan menunjukkan aplikasi Ovo

Palembang, Detik Sumsel - Sejalan dengan kemajuan teknologi saat ini, serta mendukung gerakan non tunai dari Bank Indonesia (BI), Palembang Square (PS) Mall akan menggalakkan gerakan transaksi non tunai untk transaksi di seluruh tenant, baik yang ada di PS Mall maupun PSX, dengan menggunakan aplikasi Ovo.

"Kita menargetkan sampai akhir tahun nanti minimal 75 persen di seluruh tenant yang ada, sudah menerapkan sistem transaksi non tunai ini," kata Marketing Communication PS Mall, Irwan Setiawan, Jumat (12/1/2018).

Ia mengatakan, cukup dengan mendonlowd Ovo langsung akan mendapatkan 5.000 poin atau setara uang Rp 5.000 dan setiap transaksi di beberapa lokasi akan mendapatkan cashback 30 persen terutama di tenant-tenant makanan yang bekerjasama dengan Ovo.

Irwan menambahkan, untuk saat ini hampir seluruh tempat makan sudah bisa menggunakan Ovo, tapi untuk tenant lainnya seperti tenant fashion, aksesoris memang baru beberapa yang sudah bekerjasama. "Kita harapkan seluruh tenant yang ada bisa mendukung program non tunai satu ini," ucapnya.

Saat ini, secara keseluruhan tenant yang ada 250 tenant yang terdiri F&B hampir 30 persen, fashion 50 persen, dan 20 persen lainnya terdiri dari berbagai produk.

Selain mendorong percepatan transaksi non tunai, pihaknya juga akan menerapkan program-program mall yang berbasis digital, seperti pembayaran serta promo diskon dan penawaran-penawaran produk ke customer semuanya akan disosialisasikan lebih ke sosial media (sosmed).

"Sedikit demi sedikit kita mulai mengurangi promo dan sosialisasi secara manual, dan lebih mengedepankan promo melalui sosmed yang dinilai lebih efektif untuk menarik konsumen," katanya. (May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi