Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 08 September 2017 19:30     Dibaca: 151 Pembaca

DPC PKS Palembang Tak Buka Penjaringan, Ini Alasannya

Partai Keadilan Sejahtera (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel - Beberapa partai politik telah melakukan penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota. Namun, Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS)  Kota Palembang justru tidak melakukan penjaringan.

"Pada pemilihan calon kepala daerah, PKS melakukan pola yang berbeda dengan parpol-parpol yang lain," ucap Ketua DPC PKS Muhammad Ridwan kepada detiksumsel.com melalui sambungan seluler, Jum'at (8/9/2017).

Lebih lanjut, Ridwan menjelaskan, pola langsung  yang dipakai PKS dalam mencari sosok pemimpin Palembang nantinya.

"Komunikasi dua arah, artinya bisa PKS langsung silaturahim dengan calon atau para calon melakukan komunikasi pada PKS," jelasnya.

Masih dikatakanya, sesuai arahan dari DPP PKS, DPC diminta melakukan berkomunikasi dengan cakada Palembang. Untuk namanya nanti bisa satu paket atau bisa satu satu, Walikota dulu baru Wakilnya, tergantung kondisional.

"Lury, Hernoe, Syaidina Ali yang belum melakukan komunikasi kepada PKS. Dan dari kader satu nama yang dipersiapkan, yakni Erza Saladin," pungkasnya. (Pen)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376